REKRUTMEN STAF SEKRETARIAT, INFORMASI DAN KOMUNIKASI PENEMPATAN DIY – YAKKUM EMERGENCY UNIT
REKRUTMEN STAF SEKRETARIAT, INFORMASI DAN KOMUNIKASI
PENEMPATAN DIY – YAKKUM EMERGENCY UNIT
YEU (YAKKUM Emergency Unit) adalah organisasi kemanusiaan di bawah payung organisasi YAKKUM (Yayasan Kristen untuk Kesehatan Umum). Kami membuka kesempatan untuk bergabung dengan kami sebagai Staf Sekretariat, Informasi dan Komunikasi Penempatan DIY.
Tugas dan Tanggungjawab:
- Memahami dan melaksanakan SPO (Standar Prosedur Operasional) Sekretariat serta SPO Informasi dan Komunikasi;
- Bertanggung jawab terhadap administrasi umum, yang meliputi surat-menyurat, pengarsipan, dokumentasi data dan pencatatan untuk kebutuhan internal maupun eksternal, termasuk kontrol perlengkapan administrasi yang mendukung operasional kesekretariatan;
- Bertanggung jawab terhadap pengelolaan basis data, dengan melakukan pengisian (entry) data, verifikasi data dan menyajikan data sesuai format yang sudah ditentukan;
- Bertanggung jawab terhadap persiapan dan pelaksanaan pertemuan internal tim proyek maupun pertemuan lainnya yang berkaitan dengan proyek yang berjalan dan/atau lembaga berupa presensi, notulensi dalam pertemuan.
- Bertanggung jawab terhadap proses maupun hasil rekam kegiatan proyek dan/atau lembaga dalam bentuk tertulis dan audio-visual, yang meliputi (dan tidak terbatas pada) pengamatan, pengkajian, wawancara, pertemuan kelompok, kuesioner, survei, referensi pihak lain/ data, dan bentuk rekam kegiatan lainnya;
- Bertanggung jawab dalam membantu penerjemahan, baik tertulis maupun verbal, dalam pelaksanaan proyek dan/atau kelembagaan;
- Bertanggung jawab atas pembuatan produk publikasi sesuai kebutuhan di lapangan;
- Membuat laporan kegiatan sesuai format yang berlaku dibawah koordinasi Manajer Sekretariat, Informasi dan Komunikasi dan Manajer Program, serta memastikan pengiriman laporan sesuai dengan tenggat waktu pengiriman yang berlaku;
- Melakukan kunjungan lapangan sesuai kebutuhan dan jadwal yang disepakati dengan tim proyek dengan membawa perlengkapan standar dokumentasi;
- Aktif membina hubungan dengan media untuk kepentingan visibility lembaga untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga;
- Melakukan jejaring dan koordinasi dengan tim proyek, mitra, dan donor sesuai dengan kebutuhan atau jadwal yang sudah ditentukan guna mendukung pelaksanaan proyek;
- Berhubungan secara koordinatif dengan Manajer Sekretariat, Informasi dan Komunikasi dan tim divisi sekretariat, informasi dan komunikasi dalam pelaksanaan tugasnya.
Kualifikasi:
- Mampu mengendarai kendaraan SIM A dan/ atau SIM C
- Berdomisili di Yogyakarta, pendidikan S1 semua bidang
- Menguasai bahasa Inggris dasar, baik lisan maupun tulisan.
- Mampu mengelola administrasi persuratan, entry data dan pelaporan
- Mengoperasikan microsoft word, microsoft excel, dan akan dipertimbangkan bagi yang memiliki keterampilan tambahan dalam pengoperasian software untuk desain grafis sederhana
Kirim surat lamaran, daftar riwayat hidup dan transkrip nilai paling lambat 31 Januari 2020 ke:
Kantor YEU (YAKKUM Emergency Unit)
Jalan Kaliurang Km 12 Dusun Candi 3 Nomor 34, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Atau kirim melalui email ke:
The post REKRUTMEN STAF SEKRETARIAT, INFORMASI DAN KOMUNIKASI PENEMPATAN DIY – YAKKUM EMERGENCY UNIT appeared first on Devjobsindo ORG.
Responses